Muslim Anggota DPR-RI memberikan kartu PIP 130 Pelajar Di Aceh Tamiang.

oleh -230 views

kaltengexpres.com – Aceh Tamiang – Sedikitnya 130 Pelajar SMP Negeri 4 Kejururuan Muda, Kampung Sapta Jaya Kabupaten Aceh Tamiang terima Bea Siswa PIP (Program Indonesia Pintar) yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Muslim, SHI, MM. Selasa (2/4/2019).

Dalam sambutannya Muslim, SHI, MM menyampaikan bahwasannya beasiswa “PIP” diserahkan untuk dikelola dan dipergunakan dengan sebaik baik mungkin agar bermanfaat bagi siswa/i nantinya.

PIP ini bukan untuk digunakan membeli hp (handphone) atau hal-hal yang tidak bermanfaat, pergunakanlah beasiswa ini untuk menunjang pendidikan yang dijalankan agar kesuksesan yang sedang dikejar kedepan bisa diraih, begitu juga dengan cita-cita dan keinginanmu menjadi orang pintar dan berguna untuk orang banyak dan bangsa serta negara ini nantinya.

Selain itu Radiardi Mpd. selaku kepala sekolah, menyampaikan harapannya dengan adanya beasiswa ini dapat mendukung proses belajar para pelajar, begitu juga wali murid sedikitnya juga terbantu dengan adanya bantuan PIP ini pula kanjutnya.

Selain itu kata Radiardi, Beasiswa PIP ini juga untuk mendukung kelancaran studi siswa-siswi, untuk itu dimohonkan kedepannya program beasiawa ini tetap dilanjutkan mengingat masyarakat dan pelajar terbantu dengan adanya program ini demi kelangsungan studinya, para pelajar yang menerima Beasiswa PIP ini adalah sebanyak 130 (seratus tiga puluh) pelajar di SMP Nrgeri Nomor 4 Kejuruan Muda ini paparnya.

Salah satu murid yang menerima manfaat Beasiswa PIP Agung Septiawan kls VIIIb (delapan) dirinya sangat merasa senang dan diharapkan beasiswa ini berlanjut karena sangat membantu kami dalam menunjang kegiatan studi kami, sebutnya, semoga beasiswa ini terus berlanjut dan tidak berhenti disini pungkasnya .

Selain dihadiri Kepala Sekolah Radiardi Mpd, juga turut hadir Ketua Komite Mubin, Datok Suka Mulia Boiran, Tok Imam Selamet, serta sejumlah wali murid yang menerima Beasiswa, Babinsa Pelda Hariadi, anggota Koramil rantau, Jamali SE (pendamping Bapak Muslim) SHI,MM dan Bunyamin S.Sos.i beserta rombongan tandasnya. [Red/Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *