MULAWARMAN PEDULI Dandim 0913/PPU Melatih PBB siswa siswi SD 018 Sepaku

oleh -229 views

kaltengexpres.com | Sepaku – Siswa siswi SD 018 sepaku dilatih PBB anggota Kodim 0913/PPU Serda Sadiran dengan di bantu anggota Koptu Kushariyanto setiap hari latihan di lapangan Rajawali Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku. Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (26/03/2019).

Melalui latihan PBB ini diharapkan dapat membentuk sikap, perilaku serta karakter generasi muda yang berjiwa patriotisme. Memiliki rasa Cinta tanah air, serta memotivasi dalam membentuk kedisiplinan baik lahir maupun batin.

Hal ini disampaikan Dandim 0913/PPU Letkol inf Mahmud untuk memberi semangat siswa siswi SD N 018 Sepaku yang di latih PBB serda Sadiran kegiatan ini sebagai salah satu langkah membentuk sikap kemandirian dan disiplin bagi generasi penerus.

“Sikap disiplin dan ketegasan yang terlatih ini sebaiknya juga dilaksanakan dalan kehidupan sehari hari, untuk kegiatan positif dan menunjang menggapai cita cita, dan kami sangat mendukung dengan kegiatan yang melibatkan generasi muda,” ujarnya.

Selamat berlatih, junjung tinggi sportifitas dan jalin jiwa korsa sesama rekan peserta latihan PBB serta jalin silaturahmi dalam mewujudkan generasi penerus yang berjiwa Nasionalme ujar Dandim diakhir sambutannya. (Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *