Ajenrem 081/DSJ Terima Kunker Kaajenrem V/Brw Kolonel Caj Goesnandar

oleh -469 views

kaltengexpres.com | madiun – Kaajendam V/Brw Kolonel Caj Goesnandar pagi ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Ajenrem 081/DSJ yang berada di Jl. Kompol Sunaryono No.8, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (26/3/19).

Dalam kunjungannya itu, sebelum memberikan arahan kepada anggota TNI, PNS dan Persit Ajenrem 081/DSJ, kedatangan Kolonel Caj Goesnandar disambut langsung oleh Kaajenrem 081/DSJ Mayor Caj Suhartono beserta perwira jajarannya.

Dalam arahannya kepada anggota Ajenrem 081/DSJ, Kolonel Caj Goesnandar meminta kepada anggota jajarannya untuk tidak mudah terpancing terhadap isu-isu yang dapat mempengaruhi anggota, seperti maraknya berita hoax yang banyak dijumpai di berbagai media sosial.

“Manfaatkan keberadaan Medsos dengan baik dan jangan mudah kita percaya terhadap sesuatu yang belum jelas sumber kebenarannya,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan kepada jajarannya untuk senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres 2019. Karena menurutnya, itu merupakan bentuk komitmen TNI untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Kalau sudah netral, tidak perlu lagi kita memberikan komentar atau steatmen yang berbau politik, baik di Medsos maupun sedang berkomunikasi dengan orang lain,” tegasnya.

Dan terakhir, Kolonel Caj Goesnandar berpesan untuk senantiasa dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan senantiasa rajin berolahraga. (Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *