Rajia Antisipasi Dini tindak kejahatan Demi Menjaga ke Amanan Pemilu 3019.

oleh -290 views

Kaltengexpres.com | Palangka Raya 17/03/2019 – Rajia Gabungan kepolisian dari Polresta bersama TNI ini bertujuan mengantisipasi tindak kejahatan yang masuk ke kota Palangka Raya menjelang pemilu 2019.

Rajia gabungan dilaksanakan malam minggu (17/03) ada dua titik, yang mana satu gabung TNI berserta jajaran Polresta melaksanakan rajia di titik 0 yaitu Pahandut seberang di pimpin kapolres bersama kabag of, sedangkan rajia di jalan Rta Meliono bundaran burung dipimpin kasad reskrim Polresta.

“Sasaran rajia yaitu memeriksa setiap bawaan dan kelengkapan ber kendaraan yang mau masuk ke kota Palangkaraya, kalau – kalau ada yang membawa Narkotika atau benda – benda yang membahayakan seperti senjata tajam, dll.

Kasad reskrim Polresta Palangkaraya AkP fry Mayedi SE. mengatakan “Dalam pelaksanaan rajia sampai selesai di jalan Rta Meliono bundaran burung tidak menemukan adanya tindak kejahatan seperti membawa sajam, narkoba, hanya ada satu mobil pikap membawa enam dus miras yang tidak memiliki ijin diduga membeli miras secara elegal, ucapnya.

Selama pelaksanaan rajia dijalan Rta Meliono bundaran burung dari pukul 09.00 wib sampai pukul 11.00 wib berjalan aman tertip lancar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *