Banyak Alat Peraga Kampanye Di  Kota Palangka Raya Roboh

oleh -244 views

Kaltengexpres.com | Palangka Raya 18/03/2019 – Banyak nya Baleho serta umbul – umbul yang terpasang di setiap jalan dan perkantoran menjadi hiyasan setiap menjelang pilkada / Pilpres.

Salah satu gedung perkantoran pusat bisnis batang garing pagar halaman kantor ini tidak luput menjadi tempat para parpol calek memasang apeka, bahkan ada pula di jalan – jalan bah kan perempat lampu merah.

Begitu juga sepanjang jalan Adonis Samad banyak nya apeka yang terpasang bahkan ada yang sudah subek, patah, roboh berserakan tidak ter urus hal ini jadi pemandangan setiap pejalan yang lewat khusus masyarakat kota Palangkaraya.

Tentunya ini jadi perhatian setiap parpol calek untuk memperhatikan apeka mereka masing –  masing dari hal yang sekecil ini tentunya untuk menjaga citra mereka di mata masyarakat tentunya.

Selain itu perlu perhatian pemerintah untuk  menegaskan membuat aturan seperti pemasangan apeka yang menutup rambu jalan, menutup pelang nama jalan kepada setiap  parpol calek agar memasang apeka mereka di tempat – tempat yang sudah di tetapkan tentunya yang tidak mengganggu masyarakat.

Bahkan ada  beberapa apeka yang terpasang roboh agar segera di lepas atau segera di lakukan perbaikan
Sebab bila mana di biarkan sampai berhari – hari hal ini tentu menjadi terlihat tidaklah bagus, selain itu juga bisa berpengaruh pada penilaian masyarakat kepada calek parpol itu tentunya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *