Akibat Ngebut Ngebutan Di Jalan Dua Anak Muda Menabrak Bundaran Besar

oleh -457 views

Kaltengexpres.com | Palangka Raya 15/03/2019 – jum’at Pagi Terjadi lakalantas Tunggal Dua Anak Muda Menggunakan Sepeda Motor Supra GTR 150 KH 2058 NU Bundaran Besar Kota Palangka Raya Kalteng.

Kejadian laka tunggal ini di jalan Tjilik Riwut bundaran besar pagi pukul 04.30wib,

“Kedua korban berboncengan naik sepeda motor dari arah Tjilik Riwut menuju arah bundaran besar diduga korban memacu motor nya dengan kecepatan tinggi sehingga waktu menuju arah bundaran besar korban tidak bisa menguasai motor nya malah lurus naik trotoar bundaran dan  menabrak pohon yang ada di dalam bundaran besar kota Palangkaraya.

“Kedua korban langsung di bawa unit Lantas Polresta yang piket di pos lantas bundaran besar ke Rs Doris Silvanus kota Palangkaraya.

Menurut saksi Peri mengatakan “Dia bersama kawan – kawan nya waktu jalan meliat ada 2 orang tergeletak dalam bundaran besar yang satu pingsan sedang kan teman nya bisa bangun hanya lecet memar, Peri bersama teman nya langsung monolong korban sedangkan salah satu teman Peri langsung melaporkan kejadian ke pos lantas yang ada di jalan yos soedarso bundaran besar, sebab akibat saya kurang tau mas,” ucap Peri.

“Kejadian sedang dalam Lidik unit laka lantas Polresta Palangkaraya, sedang kan barang bukti motor korban bersama helem sendal di aman kan ke pos lantas bundaran besar jalan Yos soedarso kota Palangkaraya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *