Tengkorak Yang Ditemukan Warga Muara Teweh Dimakamkan

oleh -592 views

kaltengexpres.com | Muara Teweh 22/03/2019 – Penemuan tengkorak yang berlokasi di jalan(  MT)  Rt.10’kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Muara Teweh Kalteng sabtu 16 maret  2019 lalu masih menjadi teka teki bagi masyarakat muara teweh dan sekitar perumahan yang  di temukan mayat tengkorak diperkirakan berkalamin jenis perempuan dengan bukti saat ditemukannya tubuh yang sudah menjadi tengkorak masih melekat baju dan BH itulah sebagai bukti mayat tersebut jenis perempuan.

Berdasarkan pantauan awak media kami di lapangan sudah sekian hari terhitung dari penemuan rangka tengkorak yang masih lengkap rangkanya dan warga Muara Teweh umum nya sampai berita ini di naikan kembali  tidak ada yang melapor kan bahwa adanya orang hilang atau tidak pulang kerumah berdasarkan keterangan dari pak kasat reskrim polres Barito utara.

“Akp Samsul Bahri saat awak media indonesiaexpres.com konfimasi ke Polres Barut dalam penjelasannya beliu membenarkan pada hari sabtu kemarin ada penemuan tengkorak/jasat disamping rumah kos dan memastikan bahwa tengkorak itu berjenis kelamin perempuan ‘umur di perkirakan kurang dari 20 tahun itu berdasarkan di lihat dari gigi graham korban belum tumbuh.”ungkapnya.

Lanjutnya dan tengkorak /jasat  meninggal nya kira kira – + 1 tahun dan masalah korban akibat meninggal dari hasil otopsi tidak ada tanda tanda kekerasan atau di pukul dengan benda tumpul karena dilihat dari tulang kepala sampai kaki tidak ada tanda tanda hasil kekerasan terhadap fisik jasad korban tersebut.

Beliau juga sudah bikin pengumuman bagi seluruh Polsek Barut bahkan sampai Polres Murung Raya Polres Bartim dan Polres Barsel kalau ada didaerah sana ada yang laporan kehilangan warganya tapi sampai sekarang tidak ada laporan sama sekali adanya kehilangan orang.

Kerana sudah lama menunggu dan belum juga ada hasil yang bisa mengungkap siapa gerangan tengkorak yang berjenis kelamin wanita tersebut atau bisa dikatakan Mr X akhirnya pihak kepolisian mengambil langkah yang dianggap kemenusiaan dan menghargai jasad yang tidak ada identitasnya tersebut dikubur dengan layak dilokasi pemakaman umum lanjas Muara Teweh Kab. Barito Utara. ”Tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *