Masyarakat Palangka Raya Banyak Mengeluhkan Jalan Yang Rusak

oleh -420 views

Kaltengexpres.com  | Palangka Raya 20/03/2019 – Badan Jalan Di Dalam Kota Cantik Palangkaraya Masih Banyak  Yang Berlubang Bahkan Rusak Parah sehingga Banyak Mengakibatkan kecelakaan.

“Banyak nya keluhan masyarakat tentang masalah jalan yang berlubang dikota Palangkaraya seperti jalan Yos Soedarso salah satu contoh jalan yang rusak bahkan rusak sampai kedalam kurang lebih 15/20 cm, lebar 1,5 meter panjang kurang lebih 2 meter, di jalan yos soedarso.

menurut saksi mata Pak Mustofa salah satu pengusaha di warung tenda Taman Kuliner Tunggal Sangkomang mengatakan, “bahwa sering melihat terjadinya kecelakaan tunggal, biasanya terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.00wib ataupun sampai jam 24.00wib sering terjadinya kecelakaan itu disebabkan pengendara yang tidak mengetahui adanya beberapa titik lubang yang ada di tempat itu apalagi di waktu hujan dan sehabis hujan berapa lubang yang tergenang air sehingga lubang itu tidak terlihat pengendara yang melewati nya sehingga terjadi kecelakaan.

Tambahnya, “Bahkan mereka bersama pengelola taman sudah beberapa kali gotong royong menimbun beberapa lubang yang ada mereka pun sampai membuat plang pemberitahuan awas ada lubang supaya masyarakat pengguna jalan yang melalui berhati –  hati jangan sampai ada korban lagi, syukurlah selama ini kejadian kecelakaan tidak sampai menyebabkan korban jiwa hanya berupa jatuh pingsan lecet – lecet saja yang sudah tidak terhitung jumlah korban jalan ini,”ucapanya.

Bapak Mustofa adalah salah satu pengusaha  kuliner jagung bakar yang ada di taman di Jalan Yos Sudarso taman kuliner Tunggal Sanggomang yang membuka lapak usahanya mulai sekitar mulai pukul 17.00wib sore sampai pukul 01.00wib.

“Hal ini Perlu perhatian pemerintah untuk segera menanggapi masalah keluhan masyarakat selama ini tentang masalah jalan – jalan yang rusak dan berlubang agar segera melaksanakan perbaikan atau melaksanakan penyulaman sementara demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.

Tabri/pendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *